Senin, 23 Maret 2015

Wisata di Bangkok

Chinatown (Yaowarat)

Sebagian kota-kota besar di dunia pasti memiliki kawasan Chinatown, tidak terkecuali dengan Bangkok. Kawasan ini juga populer dengan sebutan Yaowarat, karena memang dilewati oleh jalan Yaowarat ini. Aktivitas di daerah ini tidak pernah sepi. Berbagai gerai rempah-rempah, toko obat, pasar hingga toko-toko emas. Banyak sekali hal menarik yang bisa kamu temukan di sekitar Chinatown Bangkok. Sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi untuk hunting foto.
Kamu bisa menyusuri Charoenkrung Road dan menikmati hiruk-pikuk di kawasan ini, suatu pengalaman tersendiri. Ada Sampeng Lane dan Pahurat, dimana sepanjang jalan terdapat gerai-gerai penjual tekstil, yang buka dari jam 9 pagi hingga 6 sore. Berbagai restoran juga terdapat di sepanjang jalan. Aroma masakannya mengundang untuk kita cicipi. Di kawasan ini ada juga kuil yang terkenal karena di dalamnya terdapat patung Buddha setinggi 5 meter yang terbuat dari emas murni seberat 5.5 ton, yaitu Wat Traimit.
Alamat: Traimit Road, Chinatown (sebelah barat stasiun kereta Hua Lampong, di dekat perempatan Krung Kasem dan Rama IV Road)
Jam Buka: 09.00 – 17.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar