Senin, 23 Maret 2015

Wisata di Bangkok

Khao San Road

Sama seperti Chatuchak Weekend Market, satu tempat lainnya yang erat dikaitkan dengan kota Bangkok adalah Khao San Road. Jalan kecil ini menjadi surge bagi para backpackers dari seluruh dunia. Khao San Road dulunya adalah salah satu pasar berasnya Bangkok. Tapi seiring berjalannya waktu akhirnya berkembang jadi tempat hang out para backpackers karena banyak terdapat penginapan murah, mulai dari hostel dengan kamar dormitory, sampai hotel bintang 3.
Sepanjang jalan dipenuhi dengan berbagai macam gerai yang menjual produk fashion, aksesoris dan banyak lagi. Travel agent, tempat tattoo, pijat refleksi dan banyak lagi. Mencari makanan juga mudah di sini, banyak restoran, kafe, dan bar. Mulai dari makanan tradisional Thailand seperti Tom Yum, Pad Thai dan Mango Sticky Rice, hingga menu-menu internasional. Jajanan kaki lima juga banyak. Ada yang menjual lumpia, ayam goring hingga serangga goring. Suasana Khao San Road mulai ramai menjelang sore hingga tengah malam.
Transportasi untuk menuju ke Khao San Road dapat dibaca di artikel ini: Transportasi Dan Cara Untuk Menuju Ke Khao San Road, Bangkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar