Sabtu, 21 Maret 2015

Kesehatan


Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak


Ada beberapa Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak yaitu sebagai berikut:
Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak1.       Menggosok ketiak dengan scrub atau lulur. Gosok ketiak setiap hari pada saat mandi dengan menggunakan scrub atau lulur. Hal ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada ketiak sehingga ketiak akan lebih cerah. Tetapi jangan menggosok ketiak terlalu keras, bila terlalu keras kulit ketiak akan iritasi dan malah semakin menghitam.
2.      Gunakan krim pemutih ketiak. Anda dapat membeli krim-krim pemutih ketiak pada klinik-klinik kecantikan. Tetapi anda harus berhati-hati dalam membeli krim ketiak ini. Jangan membeli krim ketiak yang dijual bebas di pasaran tanpa izin dari BPOM. Belilah krim yang memiliki izin atau harus dengan pantauan dokter.
3.      Jeruk nipis juga dapat memutihkan warna ketiak. Caranya dengan membelah jeruk nipis menjadi dua bagian, gosokkan pada ketiak. Lakukan setiap hari agar kulit ketiak terlihat lebih bersih dan cerah. Tetapi jangan menggosok ketiak terlalu keras agar tidak terjadi iritasi pada kulit ketiak.
4.      Menggunakan deodorant yang dapat mencerahkan warna kulit ketiak dan tidak mengandung alkohol. Ada banyak merk deodorant yang dapat mencerahkan kulit ketiak dan tidak mengandung alkohol. Anda dapat menggunakan deodorant tersebut sebagai salah satu alterbatif untuk mencerahkan ketiak.
5.      Selalu bersihkan ketiak pada saat mandi jangan biarkan kotoran-kotoran bekas keringat bertumpuk pada ketiak, jangan menggunakan parfum pada daerah ketiak karna kandungan alkoholnya dapat membuat ketiak lebih hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar