Senin, 23 Maret 2015

Wisata di Bangkok

Madame Tussauds Bangkok dan Siam Ocean World

Ini dia dua tempat wisata keluarga yang terletak persis di jantung pusat perbelanjaan Bangkok. Boleh dibilang Madame Tussauds Bangkok dan Siam Ocean World adalah satu paket, karena mereka juga menjual tiket combo, yang memberikan diskon lebih. Jadi bisa dating ke kedua tempat ini dengan harga lebih murah.
Di Madame Tussauds Bangkok, yang merupakan salah satu dari 6 museum lilin Madame Tussauds yang ada di Asia, dan merupakan yang terdekat dengan Indonesia. Di sini kamu bisa lihat, menyentuh dan berfoto dengan tokoh-tokoh dan selebritas mancanegara favorit kamu, seperti Presiden RI pertama, Ir. Soekarno, Obama beserta istri, Oprah Winfrey, David Beckham, Angelina jolie dan Brad Pitt, Lady Gaga, Katy Perry sampai Doraemon. Bisa dapatkan ticket Early Bird, dimana kalau masuk di bawah jam 12 siang akan dapat diskon 40% (khusus pembelian online), dan juga tiket combo dengan Siam Ocean World.
Sementara di Siam Ocean World, kamu bisa lihat serunya kehidupan di bawah laut, tapi di bawah mal paling populer di Bangkok, yaitu Siam Paragon. Siam Ocean World merupakan salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara, yang memiliki koleksi ribuan biota laut, dari berbagai penjuru dunia. Terbagi dalam 7 zona, kamu juga bisa naik glass bottom boat, dimana bisa melihat langsung satwa koleksinya langsung di bawah kapal yang kita naiki, yang dasarnya dari kaca, di akuarium utamanya seluas tiga kolam renang ukuran Olympic!
Madame Tussauds Bangkok
Alamat: Siam Discovery Center, Lantai 6
Tel: +66 2 658 0060
Website: madametussauds.com/Bangkok/en/
Jam Buka: 10.00-21.00 (terakhir masuk jam 20.00)
Transportasi: Naik BTS ke Siam Station, jalan kaki ke mal Siam Discovery
Siam Ocean World
Alamat: Siam Paragon, Lantai B1-B2, 991 Rama I Road, Bangkok
Tel: +66 2 687 2000
Website: siamoceanworld.co.th
Jam Buka: 10.00-21.00
Transportasi: Naik BTS dan turun di Siam Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar